Pelayanan Sedot Tangki Septik Gratis PD PAL Jaya Diapresiasi Warga

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 15 Januari 2020 13:20 WIB | Dibaca 746 kali
Pelayanan Sedot Tangki Septik Gratis PD PAL Jaya Diapresiasi Warga (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pelayanan sedot tangki septik gratis PD PAL Jaya untuk warga terdampak banjir mendapatkan apresiasi dari penerima manfaat. Penyedotan ini bisa mencegah penyebaran penyakit pascabanjir akibat sanitasi yang buruk.

"Pelayanan PD PAL Jaya sangat profesional, petugasnya ramah, "

Seperti Mariatur Rahmi, salah satu warga di Taman Buaran Indah IV, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, yang telah mendapatkan penyedotan tangki septik dari PD PAL Jaya. 

"Saya rumah terkena banjir. Pelayanan PD PAL Jaya sangat profesional, petugasnya ramah," ujar Rahmi, Rabu (15/1).

Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti mengatakan, pelayanan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga terdampak banjir.

"Alhamdulillah baru tanggal 15 dari target tanggal 31 Januari, sudah banyak warga yang mengapresiasi program PD PAL Jaya ini," tuturnya.

Berdasarkan data yang ada, sejak layanan ini dibuka hingga 15 Januari, sudah 151 tangki septik warga yang telah disedot. Untuk sementara ada 58 rumah yang telah dijadwalkan penyedotannya.

Bagi warga DKI Jakarta yang terdampak banjir dan ingin disedot tangki septiknya, dapat menghubungi nomor telepon hotline 021-83702136 atau WhatsApp ke nomor 08129077702030 untuk informasi lebih lanjut.

TOP