Area Thamrin 10 Segera Miliki Fasilitas Keran Air Siap Minum

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 13 Januari 2020 15:03 WIB | Dibaca 1868 kali
Area Thamrin 10 Segera Miliki Fasilitas Keran Air Siap Minum (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Area Thamrin 10 Food and Creative Park, di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, segera memiliki fasilitas drinking water fountain atau keran air siap minum secara gratis. Saat ini PAM Jaya selaku penyedia fasilitas sedang melakukan survei jalur pipa eksisting.

"Hari ini kita memastikan pipa eksisting tapping ke water fountanin, "

Manajer Humas PAM Jaya, Linda Nurhandayani mengatakan, pemasangan fasilitas tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) PAM Jaya serta bentuk sinergisitas antara PAM Jaya dengan PD Pasar Jaya dan Bank DKI selaku pengelola Thamrin 10 Food and Creative Park.

"Hari ini kita memastikan pipa eksisting tapping ke water fountanin, sebab jalur pipa haruslah pelanggan PAM Jaya, dan Thamrin 10 ternyata pelanggan PAM Jaya," ujar Linda, Senin (13/1).

Menurut Linda, untuk memasang alat tersebut, PAM Jaya akan menarik perpipaan dari instalasi milik Thamrin 10. Pekerjaan konstruksi akan dilakukan pada 15 dan 16 Januari mendatang.

"Nantinya pengunjung dapat mengambil air gratis dengan gelas ataupun tumbler yang dibawa sendiri, karena kami tidak menyediakan gelas," tandasnya.

TOP