Kadin DKI Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 12 Desember 2019 16:41 WIB | Dibaca 2009 kali
Kadin DKI Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha  (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Dalam rangka peringatan HUT ke-52, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta, menyalurkan bantuan kepada lansia penghuni Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3, Jalan Margaguna I, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

" Ini bagian dari kepedulian sosial dan saling berbagi kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita"

Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta, Afifuddin Kalla mengatakan, bantuan sosial yang diberikan antara lain pendingin ruangan, vacum cleaner, tongkat lansia kaki satu, kursi roda, makanan cepat saji, makanan ringan, pempers lansia, sembako, hingga makanan beku.

"Semoga yang kami berikan ini dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi bapak dan ibu semuanya," ucap Afif, Kamis (12/12).

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyatakan, pelaksanaan bakti sosial ini diharapkan dapat menciptakan rasa kepedulian dan saling berbagi di kalangan masyarakat.

"Ini bagian dari kepedulian sosial dan saling berbagi kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita," kata Marullah.

Sementara, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Heri Suhartono mengaku, selama ini pihaknya telah memberikan perawatan yang intensif kepada 350 penghuni panti dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari baik jasmani maupun rohani.

"Apabila nanti ada yang lihat lansia telantar, segera informasikan ke Dinas Sosial agar mendapatkan perawatan yang baik. Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat memberi manfaat dan keberkahan bagi semuanya," tandasnya.

TOP