Sekda Lantik 543 Pejabat Fungsional

Reporter : Adriana Megawati | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 21 November 2019 16:17 WIB | Dibaca 2324 kali
Sekda Lantik 543 Pejabat Fungsional (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah hari ini melantik sebanyak 543 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

" ikuti perkembangan teknologi agar bisa terus memberikan pelayanan maksimal pada warga,"

Pada kesempatan itu, Saefullah berpesan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mengupdate pengetahuannya sesuai dengan perkembangan teknologi. Sebab, dengan begitu diharapkan dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

"Saya berharap teman-teman harus update terus pengetahuannya, ikuti perkembangan teknologi agar bisa terus memberikan pelayanan maksimal pada warga," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (21/11).

Dijelaskan Saefullah, pada pelantikan kali ini terdapat empat jenis jabatan fungsional dari empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Rinciannya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Adapun keempat jenis jabatan fungsional yang dilantik yakni Analisis Kepegawaian satu orang, Guru 538 orang, Dokter tiga orang serta Instruktur satu orang.

TOP