Kepulauan Seribu Selatan Juara Umum Lomba MTQ

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 11 November 2019 12:07 WIB | Dibaca 325 kali
Kepulauan Seribu Selatan Juara Umum Lomba MTQ (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan berhasil meraih juara umum lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu.

" Selamat kepada Kepulauan Seribu Selatan yang berhasil memenangkan lomba dan berhak mewakili Kepulauan Seribu di tingkat Provinsi DKI Jakarta,"

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kepulauan Seribu, Abdul Hakim mengatakan, para qari dan qariah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan berhasil memenangkan lomba untuk kategori Tahfidz Quran, Tartil dan Tilawah.

"Selamat kepada Kepulauan Seribu Selatan yang berhasil memenangkan lomba dan berhak mewakili Kepulauan Seribu di tingkat Provinsi DKI Jakarta," ujar Abdul Hakim, Senin (11/11).

Sedangkan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menjadi juara di lomba kategori Tilawah dan Tartil.

Camat kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan warganya. Dengan hasil ini, maka Kepulauan Seribu Selatan akan tampil mewakili Kabupaten Kepulauan Seribu di Lomba MTQ tingkat Provinsi DKI Jakarta akhir November nanti.

"Masih ada waktu untuk persiapan lomba berikutnya. Kami berharap Kepulauan Seribu bisa bersaing dengan wilayah lain dan berhasil meraih juara," tandasnya.

TOP