Ancol Kembali Dapat Penghargaan CECT Awards

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 08 November 2019 20:25 WIB | Dibaca 640 kali
Ancol Kembali Dapat Penghargaan CECT Awards (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, kembali meraih penghargaan dari Center for Enterpreneuship, Change and Third Sector (CECT) Universitas Trisakti, Kamis (7/11) kemarin malam di Ayana Midplaza, Jakarta.

"Jaya Ancol meraih penghargaan dalam tiga kategori CSR Core Subject Based on ISO 26000, "

Direktur Jaya Ancol, Bertho Darmo Poedjo Asmanto mengatakan, penghargaan diberikan untuk kategori Community Development, Overall Sustainability Performance Trade Service and Investmen, dan Project-Based CSR and Business Sustainability (Creating Community Institutions).

"Jaya Ancol meraih penghargaan dalam tiga kategori CSR Core Subject Based on ISO 26000," ujar Bertho, Jumat (8/11).

Menurut dia, penilaian dalam penghargaan ini merupakan hasil murni penelitian riset CECT Universitas Trisakti dengan menggunakan metode penelitian berstandar internasional yang kredibel dan dianalisa berdasarkan data dari informasi publik yang tersedia.

“Kami akan terus berusaha untuk bisa mewujudkan keharmonisan dan keberlanjutan, baik dalam segi bisnis maupun hubungan dengan sesama manusia serta lingkungan,” ucapnya.

Ini merupakan kali ketiga Ancol mendapat penghargaan CECT Awards. Sebelumnya, BUMD milik Pemprov DKI ini pernah menerima penghargaan pada 2015 dan 2016.

TOP