Warga Dikenalkan Tidung Bike Friday

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 08 November 2019 13:00 WIB | Dibaca 129 kali
Warga Dikenalkan Tidung Bike Friday (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Jajaran Kelurahan Pulau Tidung terus menggencarkan program Tidung Bike Friday kepada masyarakat. Kali ini, pengenalan program tersebut dilakukan dengan bersepeda bersama puluhan warga mengelilingi Pulau Tidung dan diakhiri dengan senam bersama di halaman MTsN 26 Jakarta, Pulau Tidung.

"Jumat bersepeda yang dimulai sejak pukul 06.00 - 18.00 bertujuan mengajak warga mewujudkan hidup sehat dan menjaga kebersihan dengan bersepeda, "

Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi mengatakan, dalam kegiatan ini, warga beserta aparatur kelurahan diajak bersepeda, senam bersama sambil disosialisasikan program Tidung Bike Friday.

"Tidung Bike Friday atau Jumat bersepeda yang dimulai sejak pukul 06.00 - 18.00 bertujuan mengajak warga mewujudkan hidup sehat dan menjaga kebersihan dengan bersepeda," ujar Cecep, Jumat (8/11).

Dengan kata lain, pada hari Jumat, di Pulau Tidung tidak ada lagi warga maupun aparatur kelurahan yang beraktivitas dengan kendaraan bermotor, kecuali geroboak motor untuk aktivitas pengangkutan sampah.

"Harapannya, olahraga dapat dijadikan sebagai gaya hidup," tandasnya.

TOP