Neon Box Makin Percantik Area Wisata di Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 08 November 2019 13:57 WIB | Dibaca 369 kali
Neon Box Makin Percantik Area Wisata di Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Untuk mempercantik sekaligus menambah kenyamanan dan keamanan pengunjung, Suku Dinas Perindustrian dan Energi (Sudin PE) Kepulauan Seribu melakukan pemasangan neon box 'love' di empat kawasan wisata di wilayah kepulauan tersebut.

" Pemasangan neon box di empat kawasan wisata kami targetkan rampung pekan ini,"

Kepala Sudin PE Kepulauan Seribu, Melinda Sagala mengatakan, keempat kawasan wisata itu yakni, Jembatan Cinta di Pulau Tidung, Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Pantai Taman Arsa di Pulau Untung Jawa dan Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka.

"Pemasangan neon box di empat kawasan wisata kami targetkan rampung pekan ini," ujar Melinda, Jumat (8/11).

Menurutnya, masing-masing neon box tersebut berukuran panjang 1,5 meter dan lebar 1,25 meter dengan lampu berwarna pink atau merah muda sehingga tampak mencolok dan indah khususnya saat malam hari.

Sementara itu, Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi mengaku berterima kasih kepada pihak Sudin PE Kepulauan Seribu karena telah ikut mempercantik kawasan Jembatan Cinta dengan pemasangan neon boks tersebut.

"Dengan neon box berbentuk 'love' maka spot swafoto di Jembatan Cinta bertambah kembali. Sebelumnya kami sudah memiliki gembok cinta, mahligai cinta dan mural satwa laut," tandasnya.

TOP