PD Dharma Jaya Terus Perluas Jaringan Usaha

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 22 Oktober 2019 22:51 WIB | Dibaca 486 kali
PD Dharma Jaya Terus Perluas Jaringan Usaha (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PD Dharma Jaya akan menjadi supplier daging sapi dan daging kerbau beku ke beberapa wilayah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rencana ini tertuang, usai menerima kunjungan BUMD Pemkab Bogor, PD Pasar Tohaga, Selasa (22/10).

" Ini menjadi momen bagi kami untuk menyosialisasikan bahwa daging beku jauh lebih sehat, dan terjamin kehalalannya,"

Direktur Usaha PD Dharma Jaya, Mohamad Adam Ali Bhutto mengatakan, pihaknya akan mengkaji konsep kerja sama yang akan dijalankan dengan PD Pasar Tohaga, sebagai langkah melakukan mitigasi risiko.

"Sementara kita minta satu hingga tiga titik dulu sebagai percontohan untuk penjualan daging beku, terutama di lokasi-lokasi strategis dan ramai, di wilayah Pemkab Bogor," ujarnya.

Menurut dia, Kabupaten Bogor memiliki potensi yang bagus untuk pengembangan bisnis karena penduduknya terbilang cukup padat. Apalagi PD Pasar Tohaga membawahi sekitar 30 pasar di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

"Ini menjadi momen bagi kami untuk menyosialisasikan bahwa daging beku jauh lebih sehat, dan terjamin kehalalannya kepada masyarakat di sana," tukasnya.

Selain daging beku, lanjut Mohamad Adam, pihaknya juga akan memasok daging giling, daging slice rendang, slice sirloin, bakso, dan daging beku lokal apabila dibutuhkan.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengungkapkan, kerja sama ini akan membantu pemenuhan kebutuhan pasokan daging di Kabupaten Bogor karena pihaknya belum memiliki kuota impor.  

"Kami juga langsung membeli daging beku Dharma Jaya untuk uji coba kebekuan dagingnya," tandasnya.

TOP