Warga Kelurahan Sukapura Kompak Olahraga Bareng

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 13 Oktober 2019 13:12 WIB | Dibaca 459 kali
Warga Kelurahan Sukapura Kompak Olahraga Bareng (Foto : / Beritajakarta.id)

Ratusan warga Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/10), menggelar kegiatan olahraga bersama di Jl Terusan Kelapa Hybrida.

"Kegiatan ini juga berfungsi sebagai wadah silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Sukapura, "

Lurah Sukapura, Abdul Rahman Hakim menjelaskan, kegiatan diikuti perwakilan dari seluruh RT dan RW di wilayahnya. Diharapkannya, kegiatan ini makin mempererat silaturahmi warga dan aparatur kelurahan.

"Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Sukapura. Selain olahraga bersama juga ada bazar," katanya.

Diterangkan Rahman, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Pelaksanaanya, pihak kelurahan bekerja sama dengan RS Pekerja, RS Islam dan Firdaus.

"Kita juga menyediakan hadiah doorprize menarik seperti sepeda dan lain-lain," terangnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto, mengapresiasi kolaborasi warga yang menggelar kegiatan tersebut. Diharapkannya, kekompakan warga ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, tertib dan damai.

"Rutin berolahraga membuat badan menjadi bugar dan bazar UKM yang ada ini diharap dapat meningkatkan perekonomian keluarga," tandasnya.

TOP