TP PKK Dukung KPID Mewujudkan Penonton Cerdas

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 18 September 2019 20:31 WIB | Dibaca 451 kali
TP PKK Dukung KPID Mewujudkan Penonton Cerdas (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta mendukung Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi DKI Jakarta untuk terus mengampanyekan terwujudnya penonton cerdas dan siaran berkualitas di lingkungan keluarga dan masyarakat.

"M enjadi pengarah dan pembimbing bagi keluarga"

Sebab, dari lingkup keluarga sangat diharapkan perannya untuk menjadi penonton cerdas dalam memilih dan memilah konten-konten penyiaran.

"Ibu-ibu kader PKK harus dapat menjadi pengarah dan pembimbing bagi keluarga dan masyarakat untuk menjadi penonton yang cerdas," ujar Ketua III TPP PKK Provinsi DKI Jakarta, Aryati Azhari dalam acara Edukasi Penonton Cerdas yang diselenggarakan KPID Provinsi DKI Jakarta, Rabu (18/9).

Aryati mengatakan, kader PKK dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu perlu ikut menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat lainnya agar bisa memilih siara-siaran berkualitas yang bisa menjadi tuntunan bagi keluarga.

"Jadilah penonton cerdas yang bisa memilih dan memilah tontonan yang sehat dan bermanfaat. Jangan biarkan anak-anak menonton sendiri televisi tanpa pendampingan dari orangtua dan ibu-ibu," tandasnya.

Untuk diketahui, Edukasi Penonton Cerdas tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPID Provinsi DKI Jakarta, Kawiyan; Wakil Ketua KPID Provinsi DKI Jakarta, Rizky Wahyuni; serta Komisoner KPID Provinsi DKI Jakarta, Arif Faturrahman.

TOP