Tujuh Anggota DPRD DKI Kunjungi Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 17 September 2019 15:53 WIB | Dibaca 459 kali
Tujuh Anggota DPRD DKI Kunjungi Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tujuh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

"Mudah-mudahan kedatangan anggota dewan kali ini bisa mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan warga untuk diperjuangkan di DPRD nantinya, "

Anggota DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino selaku ketua rombongan mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan tindak lanjut pembicaraan pihaknya dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam membangun kemitraan strategis terkait konstribusi dan aspek pembangunan bagi Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Kunker ini untuk mendengarkan aspirasi warga dan untuk menginventarisir kebutuhan prioritas yang akan kami perjuangkan ke depan," ujar Wibi, Selasa (17/9).

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad usai menerima rombongan mengatakan, pihaknya berterima kasih karena Kepulauan Seribu mendapat perhatian dari para anggota dewan utamanya soal pelayanan umum warga dan pembangunan khususnya tentang pengelolaan sampah.

"Mudah-mudahan kedatangan anggota dewan kali ini bisa mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan warga untuk diperjuangkan di DPRD nantinya," tandasnya.

TOP