Tika Wulandari Sabet Gelar None Buku Berbakat

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 16 September 2019 10:39 WIB | Dibaca 357 kali
Tika Wulandari Sabet Gelar None Buku Berbakat (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Setelah melalui proses karantina dan penjurian yang panjang dalam ajang pemilihan Duta Baca Abang None Buku 2019, Tika Wulandari siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara berhasil menyabet gelar Duta Baca Abang None Buku 2019.

"Bangga sekali dan tidak menyangka mendapatkan gelar none buku berbakat di pemilihan duta baca abnon buku 2019 tingkat DKI,"

"Bangga sekali dan tidak menyangka mendapatkan gelar none buku berbakat di pemilihan duta baca abnon buku 2019 tingkat DKI," ujar Tika Wulandari, Senin (16/9).

Ia berharap, prestasinya tidak berhenti sampai di sini melainkan bisa lebih berprestasi di tingkat nasional sebagai wakil dan kebanggan dari Kepulauan Seribu.

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Perpustakaan dan Kearsipan Kepulauan Seribu, Nanang Suryana menambahkan, sebelum pemilihan Duta Baca ajang Abnon Buku Tahun 2019, Tika berhasil menyabet juara di antara 1.500 peserta lainnya hasil seleksi tingkat kota/kabupaten Provinsi DKI Jakarta.

"Semoga abnon buku terpilih ini bisa menjadi inspirator di bidang literasi bagi generasi muda di Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP