Milad ke-19 PBB Setu Babakan Targetkan 2.000 Pengunjung

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Minggu, 15 September 2019 16:02 WIB | Dibaca 578 kali
Milad ke-19 PBB Setu Babakan Targetkan 2.000 Pengunjung (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Unit Pengelola Kawasan (UPK) Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan menargetkan sebanyak 2.000 pengunjung menghadiri Milad ke-19 PBB Setu Babakan.

"Memberikan hiburan pentas seni budaya Betawi "

Kepala UPB PBB Setu Babakan, Rofiqoh Mustofa mengatakan, dari segi promosi dan informasi acara sudah dilakukan optimalisasi publikasi, termasuk dengan memanfaatkan media sosial.

"Kita punya Facebook, Instagram, serta akun Whatssap khusus untuk memberitahukan warga terkait acara ini," ujarnya, Munggu (15/9).

Rofiqoh menjelaskan, antusiasme pengunjung tahun diprediksi lebih meningkat dibandingkan tahun lalu. Sejauh ini, pengunjung yang datang ke PBB Setu Babakan sudah mencapai sekitar 1.500 orang.

"Kami akan memberikan hiburan pentas seni budaya Betawi, mulai lenong, tari tradisional Betawi, pencak silat, hingga komedi," terangnya.

Ia berharap, ke depan akses atau jalan menuju PBB Setu Babakan bisa diperluas. Sehingga, lebih memberikan kemudahan bagi pengunjung dan meminimalisir terjadinya kemacetan.

"Semoga dengan akses serta sarana dan prasarana yang semakin baik bisa membuat wisatawan yang datang semakin meningkat,"  tandasnya.

TOP