PT Jaktour Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Pomnas XVI

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 12 September 2019 15:24 WIB | Dibaca 368 kali
PT Jaktour Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Pomnas XVI (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jaktour melalui salah satu anak usahanya, Hotel Grand Cempaka, siap melayani atlet yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI/2019, pada 19 hingga 28 September mendatang.

"Selama ini Jaktour juga selalu mendukung para atlet dengan memberikan pelayanan prima di hotel, "

Komisaris Jaktour Group, Budi Siswanto mengatakan, para atlet dari lima cabang olahraga akan menggunakan 200 dari 230 kamar di Hotel Grand Cempaka mulai 16 sampai 27 September mendatang.

"Ini menjadi angin segar bagi Jaktour. Selama ini Jaktour juga selalu mendukung para atlet dengan memberikan pelayanan prima di hotel," katanya, Kamis (12/9).

Selain itu, lanjut Budi, dua hotel milik Jaktour di Jakarta Utara, yakni d’Arcici Plumpang Hotel dan d’Arcici Sunter Hotel saat ini digunakan sebagai training camp atlet DKI yang sedang menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda).

"Kita sudah punya MoU dengan Dispora DKI Jakarta untuk penyelenggaraan event-event besar, baik untuk kegiatan yang bersifat keolahragaan maupun kepemudaan. Jaktour juga sudah punya kerja sama dengan KONI DKI Jakarta," bebernya.

Manager Outside Catering Hotel Grand Cempaka, Ayu menambahkan, untuk katering, pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 500 boks makanan untuk para atlet.

"Kita sudah siap melayani atlet Pomnas yang menginap di sini. Semoga ke depan Jaktour menjadi mitra bagi penyelenggara event-event olahraga yang lain,"tandasnya.

TOP