Undang SKPD-UKPD, Jaktour Gelar Bisnis Forum Solid Sinergy

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 06 September 2019 20:25 WIB | Dibaca 434 kali
Undang SKPD-UKPD, Jaktour Gelar Bisnis Forum Solid Sinergy (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) menggelar acara Bisnis Forum Solid Sinergy di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (6/9) sore. Kegiatan ini mengundang beberapa SKPD dan UKPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Kami memberikan diskon khusus bagi SKPD dan UKPD sebesar 60 persen dari harga kamar, dengan cukup memberikan tanda pengenal mereka. "

Direktur Utama PT Jaktour, Jeffrey Z Rantung mengatakan, kegiatan ini untuk mempromosikan enam hotel dan satu resort serta fasilitasnya yang dimiliki PT Jaktour agar bisa menjadi referensi bagi SKPD dan UKPD.

"Kami memberikan diskon khusus bagi SKPD dan UKPD sebesar 60 persen dari harga kamar, dengan cukup memberikan tanda pengenal mereka," tuturnya.  

Jeffrey menambahkan, promosi ini diharapkan bakal menaikkan objek revenue perusahaan sebesar 50 hingga 60 persen, sebab segmen Jaktour saat ini membidik pemerintah yang membuat kegiatan.

"Kami berharap akan ada pemasukan lebih dari kegiatan pemerintah tahun depan 50 persen hingga 60 persen. Segala fasilitas juga dibenahi secara bertahap seperti kamar dan ruangan rapat." ujarnya.

Saat ini, ungkap Jeffrey, kurang lebih 12 SKPD dan UKPD yang telah bekerjasama dengan Jaktour untuk segala kegiatan.

"Kita juga akan melakukan penjajakan serupa dengan coorporate lainya di DKI Jakarta, agar revenue perusahaan semakin meningkat," tutupnya.

TOP