Kompak Bersepeda, Marullah dan Isnawa Monitoring Wilayah

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 06 September 2019 10:48 WIB | Dibaca 338 kali
Kompak Bersepeda, Marullah dan Isnawa Monitoring Wilayah (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali bersama Wakil Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, melakukan kegiatan bersepeda dari Kantor Wali Kota setempat, Jalan Prapanca Raya, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru menuju Taman Honda di Kecamatan Tebet. 

"  Sepeda sebagai transportasi yang ramah lingkungan"

Marullah mengatakan, peninjauan ke Taman Honda dilakukan terkait rencana penataan kawasan Tebet dan beberapa rencana ulusan seperti, penambahan jalur sepeda di wilayah Jakarta Selatan.

"Pagi ini di Jumat pertama awal bulan, kita memilih sepeda sebagai transportasi yang ramah lingkungan untuk beraktivitas. Kemudian, kita juga sambil mengecek lokasi tertentu karena ada beberapa tempat yang mungkin nanti akan menjadi usulan untuk dijadikan jalur sepeda," ujarnya, Jumat (6/9).

Marullah menjelaskan, untuk rencana penambahan jalur sepeda tersebut saat ini masih dalam tahap kajian di Suku Dinas (Sudin) Perhubungan dan Sudin Bina Marga Jakarta Selatan sebelum disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Mudah-mudahan bisa kita realisasikan dalam waktu tidak terlalu lama," tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan bersepeda tersebut juga diikuti oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Munjirin; dan Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Mahludin.

TOP