Dewan Kota Jakut Serap Aspirasi Warga Pademangan

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 03 September 2019 20:02 WIB | Dibaca 305 kali
Dewan Kota Jakut Serap Aspirasi Warga Pademangan (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Dewan Kota Jakarta Utara, menggelar tatap muka dengan perwakilan elemen masyarakat di Kecamatan Pademangan, Selasa (3/9). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program silaturahmi dan pemetaan prioritas pembangunan di Jakarta Utara.

"Dengan adanya hubungan yang baik, maka masyarakat akan lebih berperan dalam menyampaikan aspirasinya kepada kami dalam membangun Jakarta Utara "

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Muhammad Sidik berharap, melalui kegiatan ini akan terjalin keharmonisan antara anggota Dewan Kota setiap kecamatan dengan seluruh masyarakat di Jakarta Utara.

"Dengan adanya hubungan yang baik, maka masyarakat akan lebih berperan dalam menyampaikan aspirasinya kepada kami dalam membangun Jakarta Utara," katanya.

Menurut Sidik, aspirasi masyarakat Pademangan yang dikemukakan dalam silaturahim antara lain ketersediaan tenaga kerja yang disediakan beberapa perusahaan di wilayah Jakarta Utara dan permasalahan sosial lain.

Untuk itu, lanjut Sidik, pihaknya akan melakukan pertemuan bersama sejumlah pemilik perusahaan untuk membahas tenaga kerja serta program coorporate social respondsbility (CSR).

"Kita akan adakan cofee morning dengan seluruh pengusaha di Jakarta Utara. Kita akan bahas bagaimana mereka berperan sesuai visi misi Maju Kotanya Bahagia Warganya'," jelasnya.

Camat Pademangan, Mumu Mujtahid menambahkan, adanya tatap muka ini dapat menciptakan kolaborasi yang apik antara aparatur sipil negara (ASN) dengan masyarakat untuk menguatkan Jakarta Utara baik dalam sisi pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kerja sama antar elemen masyarakat dan lainnya memang perlu kita tingkatkan terus," tandasnya.

TOP