Dua Anggota DPRD Ini Ingin Gabung Komisi E

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Senin, 26 Agustus 2019 20:22 WIB | Dibaca 426 kali
Dua Anggota DPRD Ini Ingin Gabung Komisi E (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta yang baru saja dilantik, Agustina Hermanto atau biasa dikenal Tina Toon dan Dimaz Raditya Nazar Soesatyo menyatakan keinginannya untuk bergabung di Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat.

" mendukung peningkatan kualitas SDM di Jakarta,"

Tina Toon mengatakan, Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat juga mencakup mengenai sektor pendidikan dan kesehatan.

"Pemprov DKI sudah memberikan bantuan dana pendidikan melalui KJP Plus dan Kartu Jakarta Lansia bagi mereka yang sudah berusia lanjut. Saya apresiasi, dan menjadi concern kita agar pelaksanaannya semakin baik," ujarnya, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8).

Tina berjanji akan melaksanakan amanah dari warga Jakarta dengan sebaik-baiknya. Sehingga, mereka yang sudah menjatuhkan pilihan kepada dirinya tidak kecewa.

"Mohon doa dan restunya dari masyarakat agar saya bisa optimal menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Sementara, Dimaz Raditya Nazar Soesatyo menuturkan, kesejahteraan rakyat menjadi isu sentral dan akan menjadi fokus perhatiannya.

"Saya ingin lebih mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat DKI. Sebab, hal itu merupakan kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi oleh Pemerintah," ucapnya.

Ia menambahkan, memasuki era industri 4.0, diperlukan peningkatan kualitas pendidikan agar lulusan sekolah maupun perguruan tinggi di Jakarta memiliki daya saing.

"Saya akan memperjuangkan sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung peningkatan kualitas SDM di Jakarta," tandasnya.

TOP