Yuk Dapatkan Informasi Jak Lingko dan CRM di Kantor Wali Kota Jaksel

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 22 Agustus 2019 21:59 WIB | Dibaca 875 kali
Yuk Dapatkan Informasi Jak Lingko dan CRM di Kantor Wali Kota Jaksel (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Unit Pengelola Jakarta Smart City membuka stan layanan sosialisasi Jak Lingko dan informasi seputar Cepat Respons Masyarakat (CRM) di lobi Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"S udah melayani sebanyak 83 orang "

Kordinator Monitoring Room Officer UP Jakarta Smart City, Nurhayati Muchtar mengatakan, sosialisasi ini diadakan mulai pukul 08.00-16.00 WIB untuk menyampaikan informasi kepada warga yang ingin mengetahui lebioh banyak mengenai Jak Lingko dan CRM.

"Kami juga menyampaikan informasi terkini terkait perkembangan Smart City di Jakarta. Menariknya, kami juga memberikan hadiah langsung berupa tumbler untuk 32 orang pengunjung pertama," ujarnya, Kamis (22/8).

Nurhayati menerangkan, bentuk sosialisasi yang diberikan meliputi pembagian brosur program Jak Lingko hingga cara membeli atau mendapatkan Kartu Jak Lingko. Sedangkan untuk aplikasi CRM dan Jakarta Smart City para petugas juga bersedia memandu user untuk mengunduh aplikasi tersebut.

"Sejak dibuka pukul 08.00 hingga pukul 13.00, kami sudah melayani sebanyak 83 orang pengunjung," terangnya.

Sementara, salah seorang warga asal Kecamatan Jagakarsa, Woro Nurnaningsih mengaku sangat terbantu dengan adanya sosialisasi melalui stan yang ada di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan tersebut.

"Ini sangat bagus, melalui sosialisasi ini kami jadi memahami manfaat dan cara mendapatkan dan menggunakan jak lingko maupun aplikasi CRM," ungkapnya.

Sementara, pengunjung stan lainnya, Dwi Siwi menyarankan agar sosialisasi ini dilengkapi dengan penjualan kartu Jak Lingko.

"Bisa sekalian, kita lebih banyak tahu ninformasinya sekaligus bisa mendapatkan Kartu Jak Lingko untuk menggunakan trasnportasi publik terintegrasi," tandasnya.

TOP