Persitara Optimistis Raih Tiket Delapan Besar

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 12 Agustus 2019 22:45 WIB | Dibaca 731 kali
Persitara Optimistis Raih Tiket Delapan Besar (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Laga kesebelasan Persitara Vs Bintang Kranggan yang sedianya digelar, Senin (12/8) sore dan Persitara Vs Laskar Muda pada Kamis (15/8) mendatang di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, batal dilaksanakan.

"Tapi bagaimanapun kita punya selisih gol lebih baik "

Manajer Tim Persitara, Muhaimin mengaku, tetap optimistis tim besutannya itu lolos dari grup c dan melaju ke babak delapan besar. Kemenangan saat menghadapi PS Pemuda Jaya, Minggu (4/8) lalu merupakan modal yang berharga.

"Poin kita memang bakal dipotong. Tapi bagaimanapun kita punya selisih gol lebih baik," ujarnya, Senin (12/8).

Dilanjutkan Muhaimin, akibat sanksi tersebut tim Persitara cukup berlaga satu kali lagi menghadapi PS ABC Wirayudha. Bila kemenangan berhasil dibukukan, dipastikan Persitara melenggang ke babak delapan besar.

"Kita sudah bertekad dan optimis bisa ke delapan besar. Suporter dan seluruh pihak harap mendukung agar Persitara kembali berjaya," tegasnya.

Ketua Panpel Pertandingan Grup C Liga 3 Asprov PSSI Provinsi DKI Jakarta di Stadion Tugu, Parid mengatakan, pihaknya baru mendapat kepastian dua klub di grup C didiskualifikasi dan laga batal pada Sabtu (10/8) lalu.

Sedangkan kepastian gelaran laga terkahir di grup C antara Persitara melawan ABC Wirayudha masih akan dikomunikasikan ke pihak Asprov PSSI DKI Jakarta.

"Kita akan koordinasikan lebih dahulu," tandasnya.

TOP