Kinerja Satpel Bina Marga dan SDA Kecamatan Jagakarsa Diapresiasi Warga

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 09 Agustus 2019 11:36 WIB | Dibaca 337 kali
Kinerja Satpel Bina Marga dan SDA Kecamatan Jagakarsa Diapresiasi Warga (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Warga di RW 04, Kelurahan Cimpedak, mengapresiasi kinerja Satuan Pelaksana (Satpel) Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

" Kita siap mendukung"

Dewan kota Kecamatan Jagakarsa, Zainudin mengatakan, baik Satpel Bina Marga maupun SDA telah menunjukkan kinerja yang baik.

"Jalan-jalan rusak diperbaiki dan saluran juga dinormalisasi hingga diturap," ujarnya, Jumat (9/8).

Zainuddin mengungkapkan, warga di Kecamatan Jagakarsa siap mendukung kinerja Satpel Bina Marga dan SDA setempat, terutama berkaitan dengan sosialisais pelaksanaan program kerja atau pembangunan.

"Untuk lingkungan yang lebih baik lagi kita siap mendukung. Terlebih, pembangunan atau program kerja yang dilaksanakan merupakan tidak lanjut dari keinginan warga yang disampaikan melalui Rembuk RW hingga Musrenbang," terangnya.

Sementara, Kepala Satpel Bina Marga Kecamatan Jagakarsa, Niyozi menuturkan, untuk penerjaan pengaspalan jalan tahun dilakukan di Jalan Haji Amsar di wilayah RT 3, 5, dan RT 12 sepanjang kurang lebih 2.000 meter persegi.

"Kalau turap saluran penghubung dibangun sepanjang 326,2 meter persegi oleh Satpel SDA," tandasnya.

TOP