UPK Monas Terima Hibah 32 Kursi Taman

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 26 Juli 2019 19:27 WIB | Dibaca 386 kali
UPK Monas Terima Hibah 32 Kursi Taman (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monumen Nasional (Monas) menerima sebanyak 32 buah kursi taman dari Lions Club Indonesia Distrik 307-A1.

"Harapannya, para pengunjung semakin nyaman di kawasan Monas, "

Plt Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas, Munjirin mengapresiasi dan berterima kasih kepada Lions Club yang sudah peduli terhadap pengunjung di kawasan Monas.

"Harapannya, para pengunjung semakin nyaman di kawasan Monas," ujarnya, Jumat (26/7).

Ia menjelaskan, agar pengunjung bisa bersantai dengan nyaman, pihaknya akan memposisikan kursi-kursi tersebut pada tempat yang tepat. Misalnya, sektor selatan dan barat karena di sana paling banyak pengunjungnya.

Gubernur Distrik 307-A1 Lions Clubs Indonesia, Sylviana Murni menuturkan, pemberian kursi taman tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kenyamanan tempat pariwisata yang ada di Ibukota seperti Monas.

"Kami yakin, kursi-kursi ini sangat dibutuhkan oleh para pengunjung Monas terutama ketika mereka lelah, bisa jadi tempat beristrahat dan bersantai sejenak," tuturnya.

Ia juga menegaskan Lions Club khususnya yang berada di Distrik 307-A1 siap untuk membantu Pemprov DKI Jakarta sehingga diharapkan ada bentuk kerja sama yang positif di kemudian hari.

TOP