Asyik, 543 Petugas PPSU Jakarta Pusat Berwisata ke Dufan

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Kamis, 18 Juli 2019 14:20 WIB | Dibaca 1695 kali
Asyik, 543 Petugas PPSU Jakarta Pusat Berwisata ke Dufan (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melepas 543 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk berwisata gratis ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara 

" PPSU dari 44 kelurahan se-Jakarta Pusat diberikan kesempatan untuk bisa refreshing ke Dufan"

Acara pelepasan ratusan PPSU dari 44 kelurahan di Jakarta Pusat ini dilangsungkan di areal kantor wali kota setempat.

"Hari ini teman-teman PPSU dari 44 kelurahan se-Jakarta Pusat diberikan kesempatan untuk bisa refreshing ke Dufan. Kegiatannya selama lima hari dan diatur secara bergilir," ujar Bayu, Kamis (18/7). 

Bayu mengatakan, hari ini PPSU yang diberangkatkan ada sebanyak 543 orang. Di Jakarta Pusat, total jumlah petugas PPSU mencapai 2.700 orang.

"Saya pastikan di wilayah tetap ada teman-teman PPSU yang bekerja. Mereka yang libur ini bisa berlibur ke Dufan," katanya.

Ia berpesan kepada petugas PPSU yang berwisata ke Dufan untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di Dufan. Mereka juga diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk saling bersilaturahmi dengan sesama petugas PPSU.

"Mereka bisa bersilaturahmi bukan hanya di lingkup wilayah kelurahannya saja, tapi juga dengan PPSU dari wilayah lainnya," ucapnya 

Di tempat yang sama, Agung (24), petugas PPSU Kelurahan Karet Tengsin menyambut gembira kegiatan wisata gratis ke Dufan ini.

"Seneng bisa kenal lebih banyak lagi PPSU dari kelurahan lain," tandasnya.

TOP