Dinas PM dan PTSP Juara Umum Semarak Warna Warni Carnaval JFK

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Senin, 01 Juli 2019 11:46 WIB | Dibaca 702 kali
Dinas PM dan PTSP Juara Umum Semarak Warna Warni Carnaval JFK (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta dinobatkan sebagai Juara Umum Semarak Warna Warni Carnaval Jakarta Fair Kemayoran (JFK) oleh penyelenggara acara PT JIExpo.

" Ajang membangun brand image "

Dinas PM dan PTSP berhasil mengalahkan brand ternama lainnya yang ikut serta dalam Semarak Warna Warni Carnaval JFK.

Wakil Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto mengatakan, penghargaan berupa Juara Umum yang diberikan karena serangkaian kegiatan Government Branding oleh Dinas PM dan PTSP selama bergulirnya Jakarta Fair Kemayoran 2019.

"Alhamdulillah, ini pertama kali Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta menjadi Juara Umum dalam Semarak Warna Warni JFK Tahun 2019," ujarnya, Senin (1/7).

Denny menjelaskan, dengan dimenangkannya kategori Juara Umum tersebut membuktikan bahwa program komunikasi yang dilakukan oleh instansi pemerintah juga tidak kalah menarik dengan brand ternama lainnya dari pihak swasta.

"Pelaksanaan kegiatan itu merupakan ajang membangun brand image perusahaan dan instansi," tandasnya.

Menurutnya, prestasi Juara Umum juga membuktikan bahwa warga Ibukota saat ini telah memandang pelayanan publik yang prima merupakan kebutuhan dasar dan hak sipil setiap warga negara. Sehingga, kinerja pemerintah telah menjadi perhatian publik.

"Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi instansi pemerintah lainnya untuk terus melakukan komunikasi dan publikasi atas pencapaian program yang telah dijalankan untuk menjawab tantangan dan harapan masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan, Dinas PM dan PTS mengangkat tagline Urus Izin Sendiri Itu Mudah. Tujuannya, mengajak seluruh pengunjung JFK untuk memanfaatkan inovasi layanan yang telah disediakan agar tidak menggunakan jasa pihak ketiga atau calo.

"Kampanye Urus Izin Sendiri Itu Mudah ternyata terbukti mampu menarik minat masyarakat," tandasnya.

TOP