UPK Monas Terima Bantuan Puluhan Bangku Taman

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 26 Juni 2019 20:53 WIB | Dibaca 479 kali
UPK Monas Terima Bantuan Puluhan Bangku Taman (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas menerima bantuan berupa 30 bangku taman dari Lions Clubs Indonesia Distrik 307-A1. Puluhan bangku taman tersebut nantinya akan disebar ke sejumlah titik di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, untuk menunjang kenyaman pengunjung sekaligus menjadi sarana interaksi masyarakat.

" Saya mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan ini,"

Kepala UPK Monas, Munjirin mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan sebanyak 30 unit bangku taman oleh Lions Clubs Indonesia 307-A1.

"Mudah-mudahan pengunjung semakin betah dan sering berkunjung ke Monas. Saya mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan ini," ujarnya, Rabu (26/6).

Sementara, Gubernur Distrik 307-A1 Lions Clubs Indonesia, Sylviana Murni mengatakan, berdasarkan hasil rapat sebelumnya bersama jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta diketahui bahwa masih ada kebutuhan berkaitan dengan bangku-bangku taman, termasuk di Monas.

"Kami bersyukur bisa merealisasikan penambahan bangku taman di area Monas. Semoga banyak memberikan manfaat," ungkapnya.

Sylvi menjelaskan, pemberian bangku taman kepada UPK Monas ini merupakan bagian dari pengabdian Lions Clubs Indonesia 307-A1 yang berorientasi pada kemaslahatan masyarakat.

"kami juga memiliki berbagai program dan kegiatan unggulan yang langsung menyentuh kepentingan dan bermanfaat bagi masyarakat seperti gizi, kesehatan, termasuk lingkungan hidup," tandasnya.

TOP