Pemkab Matangkan Persiapan Pameran APKASI 2019

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 12 Juni 2019 14:48 WIB | Dibaca 482 kali
Pemkab Matangkan Persiapan Pameran APKASI 2019 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan ikut berpartisipasi pada pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang akan diselenggarakan pada 3-5 Juli mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

" Semua sektor ditekankan untuk menunjang pada sektor pariwisata sebagai salah satu program KSPN"

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat memimpin rapat pematangan di kantor kabupaten hari ini mengatakan, pameran dimaksudkan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Dalam pameran ini pihaknya akan menampilkan pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat, transportasi dan pariwisata, selain beberapa produk unggulan berupa kerajinan dan kuliner.

"Semua sektor ditekankan untuk menunjang pada sektor pariwisata sebagai salah satu program KSPN," ujar Junaedi, Rabu (12/6).

Sementara itu, Asisten Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir menambahkan, untuk lebih informatif dalam promosi sektor pariwisata pihaknya juga akan melibatkan pelaku jasa wisata, travel dan pengusaha resort.

"Kita akan libatkan mereka secara kepesertaan, karena lebih profesional dalam mempromosikan pariwisata Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP