Pangan Murah Bersubsidi Digelar di RPTRA Tiga Durian

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 09 Mei 2019 12:29 WIB | Dibaca 826 kali
Pangan Murah Bersubsidi Digelar di RPTRA Tiga Durian (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Jakarta Selatan menggelar pangan murah bersubsidi di RPTRA Tiga Durian, Jalan Simpang Tiga Kali Bata, Kelurahan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

" Warga yang datang merupakan warga dari Kelurahan Pancoran, Duren Tiga, Kalibata, Cikoko, Rawajati, dan Pengadegan,"

Kasatpel PPAPP Kecamatan Pancoran, Nurhayati mengatakan, warga yang datang berasal dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran. Mereka adalah pemegang kartu jakarta pintar (KJP), kartu lansia jakarta (KLJ), dan PJLP di kelurahan atau kecamatan.

"Warga yang datang merupakan warga dari Kelurahan Pancoran, Duren Tiga, Kalibata, Cikoko, Rawajati, dan Pengadegan,” ujarnya, Kamis (9/5).

Lia (17) salah satu penerima manfaat program ini melalui KJP mengaku sangat terbantu, terutama di bulan Ramadan seperti ini di mana beberapa komoditas mengalami kenaikan harga.

"Hari ini saya beli satu paket dengan harga Rp 126 ribu. Dapat beras lima kilogram, daging sapi satu kilogram, ayam satu kilogram, ikan kembung satu kilogram, telur satu tray, susu UHT satu pack isi 24," tandasnya.

TOP