UP PTSP Jakbar Gelar Kegiatan Goes to Campus

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 29 April 2019 17:25 WIB | Dibaca 738 kali
UP PTSP Jakbar Gelar Kegiatan Goes to Campus (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

UP PTSP Jakarta Barat, menggelar kegiatan Goes to Campus di salah satu sekolah tinggi yang berada di Jalan Raya Panjang, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Senin (29/4).

"Kami ingin memberikan pembekalan bagi mahasiswa yang berniat membuka wirusaha bahwa mengurus perizinan di PTSP itu mudah, "

Kepala UP PTSP Jakarta Barat, Johan Girsang mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan akses bagi para akademisi dan warga mengenal lebih dalam seputar tugas pokok dan fungsi Dinas Penanaman Modal dan  Pelayanan Terpadu Satu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta, khususnya tentang stimulan kemudahan berusaha di Ibukota.

"Kami ingin memberikan pembekalan bagi mahasiswa yang berniat membuka wirausaha bahwa mengurus perizinan di PTSP itu mudah," ujarnya.

Dermawan Edwin Sudibyo, ketua di sekolah tinggi tersebut, mengapresiasi kegiatan PTSP Goes to Campus ini  karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang memerlukan perizinan membuka usaha.

"Banyak informasi diperoleh oleh mahasiswa yang saat ini telah membuka usaha, terkait kemudahan perizinan yang  belum tersosialisasi secara baik," tandasnya.

TOP