Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Selasa, 16 April 2019 20:06 WIB | Dibaca 668 kali
Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan (Foto : / Beritajakarta.id)

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal, "

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).

Iin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.

"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.

TOP