Biro ORB Gelar Pembinaan dan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Selasa, 26 Maret 2019 14:27 WIB | Dibaca 1111 kali
Biro ORB  Gelar Pembinaan dan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat (Foto : Mochamad Tresna Suheryanto / Beritajakarta.id)

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta menggelar kegiatan peningkatan pemahaman aparatur, pembinaan dan evaluasi terkait survei kepuasan masyarakat tahun 2019 di Ruang Pola Balai Kota DKI.

" Tentu kegiatan ini harus kita tingkatkan. Dalam artian harus melakukan evaluasi"

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil survei kepuasan masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan pelayanan aparatur sipil negara (ASN) kepada masyarakat.

"Tentu kegiatan ini harus kita tingkatkan. Dalam arti harus melakukan evaluasi," katanya di lokasi, Selasa (26/3).

Iin menyebutkan, kegiatan ini diikuti 100 peserta dari Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) yang tersebar di wilayah Ibukota. Sedikitnya ada dua materi yang dibekali kepada peserta dalam kegiatan tersebut. Masing-masing teknik penyusunan untuk mereview kembali survei kepuasan masyarakat dan teknik evaluasi penambahan informasi untuk peraturan-peraturan terkait pelayanan publik.

"Harapan kita para peserta bisa melakukan peningkatan kinerja, motivasi dan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," tandasnya.

TOP