Biro Perekonomian Adakan Diskusi Pengembangan Kewirausahaan Terpadu

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 01 Februari 2019 22:26 WIB | Dibaca 542 kali
Biro Perekonomian Adakan Diskusi Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Biro Perekonomian DKI Jakarta, menggelar diskusi tentang program pembinaan dan pengembangan kewirausahaan terpadu. Kegiatan ini diikuti 100 pelaku usaha binaan.

" Masukan dari peserta juga akan jadi bahan untuk Dinas Kominfotik DKI saat akan melakukan meteri survei pada Februari ini"

Kepala Bagian Industri Energi KUMK dan Perdangan Biro Perekonomian DKI Jakarta, Didi Junaedi mengatakan, diskusi ini untuk bahan evaluasi tentang pelaksanaan program pengembangan kewirausahaan terpadu yang sudah berjalan selama ini.  

 

"Kami ingin mendapat masukan dari peserta program pengembangan kewirausahaan terpadu tentang perjalanan usaha mereka selama ini," ujar Didi, Jumat (1/2).

Didi menambahkan, pihaknya sangat membutuhkan masukan dari peserta tentang keberhasilan usaha, permasalahan yang dihadapi serta pelaporan keuangan dan lain sebagainya untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Masukan dari peserta juga akan jadi bahan untuk Dinas Kominfotik DKI saat akan melakukan meteri survei pada Februari ini," tandasnya.

TOP