Perbaikan Jalan di Jagakarsa Raya Diapresiasi

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 28 Januari 2019 11:29 WIB | Dibaca 1239 kali
Perbaikan Jalan di Jagakarsa Raya Diapresiasi (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh petugas Sudku Dinas (Sudin) Bina Marga Kecamatan Jagakarsa  di Jl Jagakarsa Raya RT 14/1, Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan diapresiasi warga. Apresiasi tersebut diberikan warga karena kini para pejalan kaki maupun pengendara dapat melewati jalan itu dengan aman dan nyaman.

" Terimakasih kepada Sudin Binamarga Kecamatan Jagarsa yang senantiasa sigap dalam memperbaiki jalan yang berlubang di daerah kami"

Almaqiah (32) warga RW 3 Lenteng Agung menyampaikan terimakasih atas perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Binamarga.

"Terimakasih kepada Sudin Binamarga Kecamatan Jagarsa yang senantiasa sigap dalam memperbaiki jalan yang berlubang di daerah kami," ujarnya, Senin (28/1). 

Menanggapi hal tersebut Kasatpel Bina Marga Jagakarsa, Niyozi mengaku senang dengan apresiasi yang diberikan warga terhadap perbaikan jalan yang dilakukan pada Sabtu, (26/1) lalu. Jalan yang diperbaiki itu memiliki panjang enam meter dan lebar 1,5 meter.

"Apresiasi ini akan menjadi semangat kami untuk melayani masyarakat lebih baik lagi,” tandasnya.

TOP