Bank DKI Apresiasi Prestasi Persija Juarai Liga 1 2018

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Minggu, 16 Desember 2018 17:35 WIB | Dibaca 1227 kali
Bank DKI Apresiasi Prestasi Persija Juarai Liga 1 2018 (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Bank DKI memberikan uang pembinaan sebesar Rp 250 juta kepada tim Persija Jakarta. Uang pembinaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada tim Persija yang berhasil menjuarai Liga 1 tahun 2018.

" Kita berniat melakukan kerja sama lebih lanjut dengan Persija"

Pemberian uang pembinaan ini disaksikan langsung Gubernur DKI, Anies Baswedan di tengah perayaan kemenangan Persija Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta hari ini.

Direktur Keuangan Bank DKI, Priagung Suprapto mengatakan, Bank DKI mengucapkan selamat kepada Persija beserta The Jakmania atas raihan prestasi di Liga 1. Ke depan, Persija diharapkan dapat bersaing di ajang Asia Champions Leagues dan mempertahankan prestasi di musim mendatang. 

"Jika tidak ada halangan, untuk musim tahun 2019 mendatang, kita berniat melakukan kerja sama lebih lanjut dengan Persija,” ujarnya di Balai Kota DKI, Sabtu (15/12).

Di tempat yang sama, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungan dan kepeduliannya selama musim kompetisi 2018.

"Terima kasih atas kepedulian Bank DKI kepada Persija. Kami berharap dapat terus membangun kerja sama yang baik ke depannya," ucapnya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap, ke depannya dapat terwujud sinergi yang saling menguntungkan antara Bank DKI dengan Persija Jakarta.

"Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberi kemudahan kepada para Jakmania," tandasnya.

TOP