Jakmania Kawal Tim Persija Menuju Balai Kota

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Sabtu, 15 Desember 2018 14:03 WIB | Dibaca 991 kali
Jakmania Kawal Tim Persija Menuju Balai Kota (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Suporter Persija (The Jakmania) memadati ruas Jalan Jenderal Sudirman hingga MH Thamrin untuk merayakan acara kemenangan tim kesayangan mereka dalam kompetisi Liga 1 2018.

" Ini bukan pestanya Persija Jakarta saja, tetapi juga The Jakmania"

Dalam pawai trofi juara tersebut, para The Jakmania mengawal Tim Persija Jakarta sambil meneriakan yel-yel dan menyanyikan lagu.

Pantauan Beritajakarta.id di lapangan, rombongan pemain Persija Jakarta tiba di Balai Kota DKI Jakarta pukul 11.05 dan langsung disambut hangat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Mereka selanjutnya diarahkan menuju pendopo.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan, juara Liga 1 ini telah dinantikan selama 17 tahun. Kemenangan ini dipersembahkan bukan hanya untuk tim Persija, tapi juga The Jakmania yang selama ini telah memberikan dukungan.

"Luar biasa dukungan The Jakmania. Ini bukan pestanya Persija Jakarta saja, tetapi juga The Jakmania," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12).

Arif (35) salah satu The Jakmania mengaku datang bersama istri dan anaknya menuju Bundara HI untuk mengikuti pawai trofi juara Persija. Momen ini dinilai sangat membanggakan dan pantas dirayakan bersama-sama.

"Saya berangkat dari rumah pukul 07.00 dan sengaja ingin ikut pawai," tandasnya.

TOP