Dinas KPKP Resmikan Gerai Pangan Murah

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 16 November 2018 19:01 WIB | Dibaca 1328 kali
Dinas KPKP Resmikan Gerai Pangan Murah (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta, Darjamuni, meresmikan gerai kewirausahaan terpadu yang menjual bahan pangan murah bersubsidi di lantai dasar kantornya, Jl Gunung Sahari No 11, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

" Pembukaan gerai ini merupakan bagian dari pelaksanaan pembinaan pelaku usaha yang ikut program pengembangan kewirausahaan terpadu"

Dikatakan Darjamuni, gerai yang dikelola PD Pasar Jaya ini menjual aneka bahan pangan seperti beras, telur,  daging sapi, daging ayam, susu dan ikan.  

"Pembukaan gerai ini merupakan bagian dari pelaksanaan pembinaan pelaku usaha yang ikut program pengembangan kewirausahaan terpadu Dinas KPKP," ujar Darjamuni, Jumat (16/11).

Menurut Dia, ini merupakan gerai kelima yang didirikan Dinas KPKP setelah Gerai Tani di Ragunan dan Klender, Gerai Ikan Cupang di Slipi, serta Gerai Susu di Pondok Rangon.

"Kami targetkan tahun ini membuka 10 gerai. Semoga gerai ini bermanfaat bagi masyarakat penerima pangan murah bersubsidi untuk membeli produknya," tandas Darjamuni.

TOP