Gelanggang Remaja Jakut Jadi Tempat Latihan Angkat Berat Asian Para Games

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 25 September 2018 14:19 WIB | Dibaca 1226 kali
Gelanggang Remaja Jakut Jadi Tempat Latihan Angkat Berat Asian Para Games (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) di Jl Yos Sudarso, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, tengah dipersiapkan menjadi venue latihan bagi atlet cabang olahraga angkat berat Asian Para Games 2018. Rencananya, kegiatan latihan mulai digelar 1-13 Oktober mendatang.

" Dari kemarin pihak Inapgoc sudah mulai loading sejumlah peralatan yang akan dipakai"

Kepala GRJU, Serin mengatakan,  tidak ada persiapan pembenahan khusus dalam mempersiapkan venue latihan Asian Para Games. Sebab fasilitas gedung yang sebelumnya digunakan sebagai venue latihan cabang olahraga volly di Asian Games 2018 lalu, masih dalam kondisi baik.

"Dari kemarin pihak Inapgoc sudah mulai loading sejumlah peralatan yang akan dipakai," ujarnya, Selasa (25/9).

Menurut Serin, kegiatan latihan akan dipusatkan di bagian gedung olah raga (GOR). Selama digunakan menjadi venue latihan Asian Para Games, GOR GRJU tidak bisa digunakan oleh masyarakat umum.

"Jumlah tim dan asal negara yang akan berlatih kita belum dikirimkan datanya. Nanti setelah jelas kita kabarkan," tandasnya.

TOP