Pemkot Jaksel Gelar Pembinaan Kadarkum di Petukangan Utara

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 24 September 2018 19:55 WIB | Dibaca 1401 kali
Pemkot Jaksel Gelar Pembinaan Kadarkum di Petukangan Utara (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menggelar Pembinaan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tahun 2018, di Ruang Pola Kantor Kelurahan Petukangan Utara, Senin (24/9).

" Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait hukum ataupun norma-norma perundang-undangan yang ada "

Kegiatan yang dihadiri Plt Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Ma'mur; Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A, Lucky Sastrawiria; Sekretaris Kecamatan Pesanggrahan, Teguh Afriyanto; Lurah Petukangan Utara, Fahrul Hertanto serta para ketua RT, RW, LMK, FKDM serta tokoh agama dan masyarakat.

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terkait hukum ataupun norma-norma perundang-undangan yang ada di Indonesia," ujar Ma'mur, Plt Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Dijelaskan Ma'mur, pemahaman terkait dengan tindakan sadar hukum serta menjaga lingkungan harus dimulai dari tingkat bawah dan dimulai sejak dini.

Lurah Petukangan Utara, Fahrul Hertanto berterima kasih kepada masyarakat Petukangan Utara yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Sebab dalam kegiatan ini kami memberikan pengetahuan dan wawasan hukum agar warga semakin taat hukum," tandasnya.

TOP