Betonisasi 111 Ruas Jalan di Jakut Ditarget Rampung November

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 19 September 2018 11:39 WIB | Dibaca 1367 kali
Betonisasi 111 Ruas Jalan di Jakut Ditarget Rampung November (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara menargetkan, pengerjaan betonisasi 111 ruas jalan di enam kecamatan yang dimulai Mei lalu, akan rampung pada November mendatang.    

" Kalau pengerjaan tidak terkendala cuaca atau faktor lainnya, kita harap November ini sudah rampung,"

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Utara, Ujang Royani mengatakan, total panjang ruas jalan yang dibetonisasi ini mencapai 25.013 meter lari.

"Lebarnya bervariasi antara tiga hingga delapan meter. Ketebalan betonisasi sekitar 25 sentimeter," ujarnya, Rabu (19/9).

Dijabarkan Ujang, Untuk wilayah Kecamatan Cilincing betonisasi dilaksanakan di 20 lokasi ruas jalan yang memiliki lebar antara tiga hingga tujuh meter dengan total panjang 4.608 meter lari. Pengerjaan di Kecamatan Koja meliputi 22 ruas jalan yang memiliki lebar antara tiga hingga enam meter dengan total panjang 4.953 meter lari.

Pelaksanaan pekerjaan di Kecamatan Kelapa Gading meliputi 20 ruas jalan yang memiliki lebar antara tiga hingga tujuh meter dengan total panjang 4.548 meter lari. Lalu di Kecamatan Tanjung Priok kegiatan dilakukan di 21 ruas jalan yang memiliki lebar tiga hingga tujuh meter dengan total panjang 5.412 meter lari.

Kemudian pengerjaan di wilayah Kecamatan Penjaringan meliputi 12 ruas jalan yang memiliki lebar tiga hingga enam meter dengan total panjang 3.663 meter lari. Sedangkan di Kecamatan Pademangan pengerjaan dilaksanakan di 16 ruas jalan yang memiliki lebar bervariasi antara tiga hingga delapan meter dengan total panjang 1.828 meter lari.

"Kalau pengerjaan tidak terkendala cuaca atau faktor lainnya, kita harap November ini sudah rampung," tandasnya.

TOP