Pemkot Jakpus Kirim 14 ASN ke Porsenibud Korpri Tingkat Provinsi

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 17 Agustus 2018 19:08 WIB | Dibaca 728 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengirimkan 14 aparatur sipil negara (ASN) untuk berlaga di Porsenibud Korpri 2018 tingkat Provinsi DKI Jakarta. Para juara wilayah akan diadu dalam beberapa cabang olahraga dan juga kesenian budaya.

" Persiapkan diri untuk mewakili Jakarta Pusat di tingkat provinsi nantinya"

"Semoga menjadi semangat untuk terus meningkatkan pelayanan sebagai fasilitator dan kolaborator," ujar Premi, Plh Wali Kota Jakarta Pusat, usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-73 RI, di halaman kantor wali kota Jakarta Pusat, Jumat (17/8).

Ditambahkannya, ternyata di kalangan ASN-pun banyak bibit-bibit atlet yang memiliki prestasi. Kedepan pembinaan terhadap bidang olahraga akan terus ditingkatkan.

"Persiapkan diri untuk mewakili Jakarta Pusat di tingkat provinsi nantinya," pesan Premi.

Sementara itu, Zainudin salah satu ASN dari Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat selaku juara I cabang olahraga tenis meja single putra bertekad untuk berusaha sekuat tenaga untuk jadi terbaik di tingkat provinsi.

"Semoga bisa bertahan dan merebut juara tingkat provinsi," tandasnya.

Beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain tenis meja, bulu tangkis, bola voli dan catur. Selain itu juga diperlombakan menyanyi lagu nasional.