Balai Kota DKI Siap Sambut Obor Asian Games

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 14 Agustus 2018 19:46 WIB | Dibaca 394 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Untuk menyambut iring-iringan pawai Obor Asian Games, Rabu (15/8) besok, halaman Gedung Balai Kota DKI dibenahi. Panggung untuk membuka acara pun sudah didirikan.

" Pendirian panggung dan sarana serta prasana lainnya di halaman Balai Kota kami lakukan untuk menyambut seremonial pawai obor "

Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan Umum dan Perlengkapan Biro Umum DKI Jakarta, Febriyana Tambunan mengatakan, selain panggung untuk gubernur, pihaknya juga sudah mempersiapkan sarana pendukung acara lainnya, seperti sound system, cauldron, flooring atau triplek tebal penutup rumput.

"Pendirian panggung dan sarana serta prasana lainnya di halaman Balai Kota kami lakukan untuk menyambut seremonial pawai obor atau Torch Relay Asian Games di Jakarta," ujar Febriyana, Selasa (14/8).

Ditambahkan Febriyana, proses seremonial nanti diawali dengan penerimaan obor di depan pendopo. Selanjutnya, obor tersebut dibawa gubernur ke panggung yang ada di halaman Balai Kota, kemudian menyulutkan obor ke cauldron yang sudah disiapkan.

"Nantinya, obor ini akan dibawa keliling wilayah kota secara estafet," tandasnya.