Monas Bakal Gelar Atraksi Video Mapping dan Air Mancur Menari

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 13 Agustus 2018 11:23 WIB | Dibaca 744 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas akan menggelar atraksi video mapping laser dan air mancur menari di Kawasan Monas pada 17 Agustus hingga 2 September mendatang.

"Atraksi video mapping dan air mancur menari yang digelar pada 17 Agustus hingga 2 September ini  "

"Atraksi video mapping dan air mancur menari yang digelar pada 17 Agustus hingga 2 September ini untuk memeriahkan HUT ke-73 RI dan mempromosikan Asian Games 2018," ujar Munjirin, Kepala UPK Monas, Senin (13/8).

Dijelaskan Munjirin, atraksi video mapping yang bertajuk 'Dari Jakarta untuk Asia' itu akan berlangsung selama lebih kurang 25 menit. Tidak hanya itu, atraksi video mapping ini akan lebih menarik karena adanya sentuhan digital surround sound system yang atraktif.

Selain itu, dalam atraksi ini juga akan ditampilkan aneka rupa dari patung-patung yang ikonik di DKI Jakarta, seperti patung Dirgantara dan tentang semaraknya Asian Games.

"Yang jelas, atraksi video mapping laser dan air mancur menari ini dapat disaksikan secara gratis akan berlangsung dari pukul 19.00-20.00," tandasnya.