Sandi Promosikan Pariwisata Jakarta di Moskow

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 02 Agustus 2018 18:53 WIB | Dibaca 322 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Dalam kunjungan kerjanya untuk menindaklanjuti kerja sama Sister City dengan Moskow, Rusia, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno turut mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Jakarta.

" Kami melakukan promosi pariwisata DKI Jakarta khususnya sport-tourism"

Dikatakan Sandi, melalui promosi yang dilakukannya diharapkan semakin banyak wisatawan asal Rusia, khususnya Moskow yang datang ke Jakarta.

"Kami melakukan promosi pariwisata DKI Jakarta khususnya sport-tourism, wisata berbasis olahraga. Di Jakarta ada Stadion Gelora Bung Karno, kembaran Stadion Luzhniki," ujarnya, Rabu (1/8) waktu setempat.

Sandi menuturkan, beberapa destinasi pariwisata unggulan di Jakarta yang dapat menjadi magnet bagi turis asing untuk datang ke Jakarta antara lain Kepulauan Seribu dan kawasan Kota Tua.

"Sektor pariwisata ini menjadi bagian penting untuk menggerakkan perekonomian," terangnya.

Sandi berharap, Pemerintahan Kota Moskow ikut menghadiri Indonesian Festival yang diselenggarakan di Moskow untuk lebih mengenal potensi pariwisata Indonesia, khususnya Jakarta.

"Saya juga mengundang Wakil Wali Kota Moskow, Khusnullin Marat untuk datang ke Jakarta menghadiri Jakarta-Moscow Economic Summit and Forum Business," tandas Sandi.