Sandi Buka Porseka ke-42 Pesantren Darunnajah

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Senin, 30 Juli 2018 10:34 WIB | Dibaca 643 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno hari ini membuka acara Pekan Seni Olahraga dan Pramuka (PORSEKA) ke-42 Pesantren Darunnajah di Ulujami, Jakarta Selatan.

" Muhammad Zohri bisa dijadikan contoh bagi kita "

Pada kesempatan itu, Sandi meminta kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti pertandingan. Para siswa pesantren juga diajak menjalankan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

"Lalu Muhammad Zohri bisa dijadikan contoh bagi kita untuk melakukan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Sehingga bisa mendapat hasil terbaik," ujarnya di lokasi, Senin (30/7).

Ia juga mengingatkan, DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games. Seluruh lapisan masyarakat diminta menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu negara.

"20 hari lagi ada Asian Games. Tunjukkan bahwa Jakarta siap menyambut Asian Games. Tunjukkan kepada dunia kita bangsa yang ramah," ucapnya.

Selain Sandi, acara tersebut juga turut dihadiri Duta Besar Afganistan untuk Indonesia, Toyan Rahmani dan Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali.