Kecamatan Jatinegara Optimis Raih Juara Tenis Meja Tingkat Kota

Reporter : Nurito | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 25 Juli 2018 10:37 WIB | Dibaca 383 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kecamatan Jatinegara, optimis bisa meraih predikat juara cabang olahraga tenis meja tingkat kota Jakarta Timur dalam Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2018. 

" Saat ini kita sedang fokus untuk melangkah tingkat kota dan optimis kita akan raih juara umum,"

Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar mengatakan, untuk kategori tingkat SD akan diwakili tim dari Kelurahan Cipinang Cimpedak, tingkat SMP Kelurahan Cipinang Besar Selatan dan tingkat SMA Kelurahan Cipinang Muara. 

"Alhamdulillah Festival Olahraga Tenis Meja tingkat kecamatan sudah selesai. Saat ini kita sedang fokus untuk melangkah tingkat kota dan optimis kita akan raih juara umum," kata Nasrudin, Rabu (24/7).

Dia menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemusatan latihan dan pembinaan kepada tim agar bisa meraih juara tingkat kota bahkan di tingkat provinsi.

Kepala Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur, Eduard Situmeang menambahkan, saat ini Festival Olahraga Tenis Meja sedang berlangsung di 10 kecamatan. Rencananya, untuk tingkat kota bakal digelar pertengahan Agustus nanti. 

"Mereka yang lolos tingkat kecamatan akan diikutsertakan dalam festival tingkat kota. Rencananya pada pertengahan Agustus festival tingkat kota kita gelar," pungkas Eduard.