40 Peserta OK OCE Gelar Bazar di Matraman

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 08 Juli 2018 22:07 WIB | Dibaca 488 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 40 peserta program OK OCE menggelar bazar murah di halaman SDN Utan Kayu Utara 11, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (8/7).

"Kita siapkan tenda agar mereka menjual produknya pada masyarakat "

Kegiatan ini merupakan cara Sudin Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Timur membantu pemasaran peserta OK OCE.

Kepala Sudin KUKMP Jakarta Timur, Samsu Rizal Kadafi mengatakan, bazar murah ini digelar untuk membantu memasarkan produk para pelaku UKM. Mereka merupakan binaan program OK OCE di Kecamatan Matraman.

"Kita siapkan tenda agar mereka menjual produknya pada masyarakat. Produknya mulai dari fesyen, kuliner hingga aneka kerajinan tangan," kata Samsu Rizal.

Sementara, Kasatpel KUKMP Kecamatan Matraman, Flora Magdalena menambahkan, bazar murah digelar dua hari, Sabtu (7/7) dan Minggu (8/7). Kegiatan ini untuk membantu memasarkan produk peserta program OK OCE setelah mereka mengikuti pelatihan di kecamatan.

"Selain bazar, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba dan pentas seni. Sehingga warga yang berkunjung dapat menikmati berbagai hiburan dan bazar murah," kata Flora.