Tembok Pembatas Underpass Senen Dicat Warna Warni Asian Games

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 04 Juli 2018 14:20 WIB | Dibaca 1162 kali
Tembok Pembatas Underpass Senen Dicat Warna Warni Asian Games (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kramat, Senen Jakarta Pusat melakukan pengecatan di sepanjang tembok pembatas Underpass Senen di Jalan Kramat Bunder. Warna warni Asian Games digunakan untuk memeriahkan event olahraga Asia tersebut.

" Ini kita lakukan untuk menyambut semaraknya Asian Games 2018, karena jalur ini merupakan jalur perlintasan atlet menuju Kemayoran"

"Ini kita lakukan untuk menyambut semaraknya Asian Games 2018, karena jalur ini merupakan jalur perlintasan atlet menuju Kemayoran," ujar Suparjo, Lurah Kramat, Rabu (4/7).

Menurutnya, pengecatan dilakukan oleh 12 petugas PPSU. Pengecatan dilakukan di tembok dengan panjang sekitar 150 meter. "Pengecatan tembok sepanjang 150 meter, dan hingga kini sudah 30 kaleng cat tembok ukuran lima kilogram yang sudah terpakai. Pengecatan diperkirakan tiga hari selesai," tandasnya.

Ia berharap dengan pengecatan warna-warni dan penebalan kanstin diharapkan sambutan terhadap ajang olahraga Asian Games 2018 di Jakarta Pusat semakin semarak dan menarik. Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa spanduk dan umbul-umbul yang akan dipasang di beberapa titik yang dianggap menjadi perlintasan.

TOP