Sandi Lari Pagi Bersama Finalis Abang None

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 04 Mei 2018 10:04 WIB | Dibaca 758 kali
(Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan kegiatan lari bersama finalis Abang dan None (Abnon) DKI Jakarta Tahun 2018 dari tingkat wilayah kota dan kabupaten Kepulauan Seribu.

" Semoga lari ke kantor bisa jadi gaya hidup sehat buat warga"

"Selamat pagi, are you ready to run? Hati hati di jalan, stay in the group, enjoy the run dan sampai ketemu di titik finis," sapa Sandi kepada Abnon yang menjadi peserta lari sesaat sebelum start dari halaman Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/5).

Pantauan beritajakarta.id, turut serta dalam kegiatan yang berkolaborasi dengan Komunitas Jakarta Berlari ini, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Tinia Budiati.

Mengawali start dari halaman pendopo Balai Kota, peserta lari selanjutnya mengambil rute melintasi Jl Medan Merdeka Selatan, Eks IRTI Monas, kemudian masuk ke area Monas dan berputar satu kali untuk kemudian kembali finis di Balai Kota.

Setibanya di Balai Kota, kegiatan langsung dilanjutkan dengan senam bersama.

"Semoga lari ke kantor bisa jadi gaya hidup sehat buat warga," ungkapnya.

Sandi menambahkan, dirinya berharap Abnon DKI Jakarta dapat menjadi duta di berbagai bidang yang mumpuni dan bisa aktif mengampanyekan program-program Pemprov DKI.

"Abnon bisa jadi duta pariwisata dan budaya, duta investasi, wirausaha, serta duta olahraga. Sehingga, dapat berkontribusi bersama Pemprov DKI membangun Jakarta," tandasnya.