Abnon Jakut Siap Bersaing di Tingkat Provinsi

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 26 April 2018 15:36 WIB | Dibaca 591 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, akan mengirimkan tiga pasangan abang dan none (Abnon) ke ajang pemilihan tingkat provinsi yang akan digelar Juni mendatang. 

" Kami optimis perwakilan dari Jakarta Utara bisa meraih yang terbaik "

Agar ketiga pasangan Abnon tersebut bisa meraih hasil maksimal di ajang pemilihan tingkat provinsi, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Jakarta Utara akan melakukan serangkaian persiapan.

Kepala Sudin Parbud Jakarta Utara, M Natsir menjelaskan, ketiga pasangan yang terpilih mewakili ke tingkat provinsi merupakan pemenang, wakil 1 dan wakil 2 ajang pemilihan Abnon Jakarta Utara. Mereka dipilih setelah menyisihkan 12 pasangan lain saat malam Final Abnon Jakarta Utara, yang berlangsung Sabtu (21/4) lalu.

"Pemenang abang Jakarta Utara ialah Kevin Benedict Lesmana. Sedangkan none Jakarta Utara diraih oleh Puja Oktavia," katanya, Kamis (26/4).

Selanjutnya, Natsir menjelaskan pemilihan yang digelar di Hotel Whizz Kelapa Gading, juga menetapkan Reza Bayu Oktavian Arief sebagai wakil 1 abang Jakarta Utara dan Phoebe Carolyn, sebagai wakil 1 none Jakarta Utara.

Sedangkan Wakil 2 abang Jakarta Utara diraih oleh Ken Yudistira Mahendra dan Safora Karay sebagai wakil 2 none Jakarta Utara.

"Kami optimistis perwakilan dari Jakarta Utara bisa meraih yang terbaik dalam pemilihan Abnon Jakarta nanti," tandasnya.