Jakut Optimis Raih Juara Futsal Tingkat Provinsi

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Senin, 16 April 2018 15:06 WIB | Dibaca 399 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara, Heru Heryanto, optimis tiga tim futsal yang mewakili Jakarta Utara bakal meraih prestasi di ajang Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun tingkat provinsi. 

"Mereka adalah pemenang tingkat kota Jakarta Utara. Kita optimis mereka bisa meraih juara tingkat provinsi, "

Heru mengatakan, untuk kategori usia usia 7 hingga 13 tahun dan usia 17 hingga 19 tahun Jakut akan diwakili tim futsal Kecamatan Penjaringan, sedangkan kategori 14 hingga 16 tahun tim futsal dari Kecamatan Kelapa Gading. 

"Mereka adalah pemenang tingkat kota Jakarta Utara. Kita optimis mereka bisa meraih juara tingkat provinsi," ujar Heru, Senin (16/4). 

Dijelaskan Heru, pihaknya mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan cabang futsal festival dari tingkat kelurahan hingga kota. Diharapkannya, kegiatan akan mendorong keakraban antar warga dan memasyarakatkan olahraga.

Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad mengaku bangga dengan tim futsal perwakilan dari enam  kecamatan yang bertanding secara sportif selama pelaksanaan final festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Diharapkannya, wakil dari Jakarta Utara meraih hasil terbaik di tingkat provinsi. 

"Saya merasa senang pertandingan final berjalan tertib, aman dan tidak terjadi keributan apalagi tawuran. Semoga pemenang yang mewakili ke tingkat provinsi bisa mengharumkan Jakarta Utara," tandasnya.